The Daniels Blog

Berpikir, Berpendapat, dan Berbagi

4 Tahun 04

_mg_22225 Desember lalu tak terasa sudah yang keempat kalinya Angkatan 2004 merayakan “hari jadi” nya…5 Desember adalah hari dimana angkatan kami resmi dilantik menjadi anggota HMTI. 4 tahun sudah angkatan 2004 menjalani lika – liku kehidupan kampus…4 tahun sudah kita bersama – sama tertawa, menangis, gembira, marah…Dan kita telah melaluinya..

Terserah bagaimana temen – temen menyikapi dan memaknai arti 4 tahun 2004…Namun yang jelas bagi saya..4 tahun berarti waktu kita untuk bersama – sama sudah tidak banyak lagi..Sebentar lagi, cepat atau lambat, ibarat pohon yang sedang tumbuh, kita akan berpisah..entah diranting, dicabang…entah keatas, kesamping, atau kebawah…

Waktu terasa semakin berlalu

Tinggalkan cerita tentang kita

Akan tiada lagi kini tawamu

Tuk hapuskan semua sepi dihati…

Ada cerita tentang aku dan dia

Saat kita bersama saat dulu kala

Ada cerita tentang masa yang indah

Saat kita berduka saat kita tertawa

Teringat disaat kita tertawa bersama

Ceritakan semua tentang kita…

Lagu “Semua Tentang Kita” ini tiba – tiba mengingatkan saya pada kehangatan, keramahan, persahabatan, dan kebersamaan kita… Dan ketidakinginan saya untuk berpisah “cepat – cepat” dengan kalian…Semakin meyakinkan saya bila kalian adalah hadiah terindah TUHAN terbaik untuk saya…

Kawanku..Disaat nanti kita tidak lagi bisa bersua…Tangan tidak lagi dapat berpegangan..Ingatlah selalu 4 tahun “perjalanan indah” kita ini..Ingatlah selalu foto – foto ini…

Salam..

TI SATU TI JAYA!!!

p3060055-flipped

Foto Ospek

img_11362 Tahun TI’04

dscn2219Infest Army

img_002010 Tahun TI

Desember 6, 2008 - Posted by | Pemikiran dan Pendapat Saya, Saya Memandang Kehidupan |

2 Komentar »

  1. aku ga tau harus komentar apa..tapi yang jelas,suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya bisa mengenal seorang yang luar biasa seperti anda yang mampu mengayomi,dan melindungi kami, memimpin, serta menyatukan kami yang terdiri dari berbagai latar belakang dan berbagai sifat ambisi dan cita-cita yang berbeda-beda.(nek nyalon presiden tak coblos we,hehe).
    yah harapan saya,, pada suatu saat nanti pas tiba saatnya kita sudah terpisah” kita dapat berkumpul lagi, dan saya berharap blog ini masif ada,untuk mengisi kerinduan yang ada.

    akhir kata,,saya bangga dan sangat bahagia memiliki teman” sejati, sahabat” sejati di ’04 ini..

    Thanx bro…, Harapan mu adalah harapan kita semua.. Saya hanya ingin menjaga “hadiah terindah” Tuhan ini…

    Komentar oleh Aleftoria Fahmi | Desember 9, 2008 | Balas

  2. soo sweet hunny….
    aku juga merasa hal yang sama sepertimu….
    kenangan yang kita lalui bareng temen – temen satu angkatan plus anak2 TI lainnya telah turut serta memberi warna indah dalamlembar hidup ku…..
    waktu empat tahun rasanya begitu singkat…namun aku tak pernah ingin memperpanjang kebersamaan kita dalam kondisi seperti ini…
    aku ingin kita semua cepet lulus….
    dalam empat tahun kita telah melewati semua bersama…
    gelap putihnya hidup…
    manis pahitnya pengalaman….
    suka duka, tangis dantawa telah kita lalui bersama..
    harapanku mungkin sama dengan teman – teman yang lain…
    jangan pernah menghapus kenangan indah kita bersama…

    BTW, gmana dengan piala pernikahan bergilir???????????

    khusus buat yang punya blog…
    “empat tahun lebih kamu telah mengisi hidupku…menyelami relung – relung hatiku yang paling dalam…memberikan warna dalam hidupku…memberiku tempat special dihatimu untuk membagi segala suka dukaku, keluh kesah ku…selalu menyediakan waktu untuk menemaniku kemanapun dan kapanpun…selalu menyiapkan pundak, pelukan hangat serta kecupan termanismu yang mampu menenangkan jiwa ini saat aku merasa gundah..selalu ada disampingku saat aku merasa semua tak lagi di pihakku…Cinta, makasih atas semua yang telah kamu berikan kepadaku…kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan untukku, hingga tak pernah sedikitpun aku berkeinginan untuk melewatkanmu…..Luv U So Much”

    Wis pokoke just one word : I Love U too lah!!

    Komentar oleh Indrie | Desember 12, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

