The Daniels Blog

Berpikir, Berpendapat, dan Berbagi

Persahabatan itu…. (Sebuah Pengantar untuk Buku Angkatan)

11

Assalamu ‘alaikum wr wb..

“Persahabatan bagai kepompong..Mengubah ulat menjadi kupu – kupu…” Itu kata Sindentosca

“Persahabatan itu seperti pohon..Pada awalnya kita masih jadi satu di tunas..Namun, seiring dengan berjalannya waktu..Kita mulai berpisah.. Kekanan.. Kekiri.. Keatas.. Kebawah… Kesamping..Yang masih satu batang berpisah dicabang…Lalu berpisah diranting..” Itu kata Bubin Lantang..

“Persahabatan adalah Angkatan 2004”   Itu kata saya..

Menjadi bagian dari kalian adalah hadiah terindah Tuhan sekaligus kebanggan bagi saya.. Persahabatan kita, adalah sebuah perjalanan panjang..Perjalanan untuk berbagi suka – duka, tertawa – menangis, didengarkan – diabaikan, dipuji – dihujat..Namun kita telah melaluinya, mengatasinya, bahkan bertumbuh bersama karenanya.

Kalau hidup ini seperti tape recorder, tentunya saya akan rewind kembali ke saat – saat sewaktu kita diospek, saat Infest, saat KKL..Ingin rasanya saya kembali ke “moment” indah  yang sekarang hanya dapat saya lihat di foto..

Kawanku..Sekarang kepompong sudah menjadi kupu – kupu..Pohon kita sudah lebat..

Buku Angkatan ini setidaknya akan menjadi saksi perjalanan kita, kalau kita pernah dan akan terus bersama..Untuk itu, saya  mewakili teman – teman 2004 mengucapkan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada tim redaksi buku angkatan ini atas dedikasi dan kerja keras kalian untuk menyusun buku angkatan ini..

Setelah nanti teman – teman semua  sudah lulus, saya berharap kita tetap dapat saling berbagi informasi, berbagi cerita..Untuk itu, saya mengharapkan teman – teman dapat menggunakan layanan social network yang ada didunia maya untuk saling bertegur sapa..Saat ini, saya mencoba memakai layanan Facebook (Silakan bergabung di Facebook untuk bergabung di Group TI_04)

Akhir kata, saya berharap bila nanti, raga sudah tidak bisa lagi bersua.. Bukalah buku ini.. Tersenyumlah.. Bersyukurlah.. Dan tetaplah yakin bahwa  : SEKALI TEMAN TETAP TEMAN !!

Friendship is not how to let you go,  but how you hold on.. Keep in Touch!!

Wassalamu’alaikum wr wb

Semarang, 24 Januari 2009

Daniel Setiawan

Januari 23, 2009 - Posted by | Cerita Saya, Pemikiran dan Pendapat Saya, Saya Memandang Kehidupan |

3 Komentar »

  1. “dan tetaplah yakin bila” … bukannya lebih pas kalo bila diganti bahwa? (pembimbing mode=ON)

    OK pak…sudah saya revisi

    Komentar oleh singgihs | Januari 23, 2009 | Balas

  2. kesini lagi🙂

    Terima kasih pak atas kunjungannya

    Komentar oleh hmcahyo | Januari 24, 2009 | Balas

  3. Niel emangnya masih ada halaman buat kata2mu???
    hehe…
    gapa-pa ya bakal diselipin diblkg cover..

    Sayang sekali emang,buat buku angkatan kita sempet ada miss dari percetakan,
    jadi jmlah halaman buku kita berkurang..hiks…
    trus format halamannya A5..kecil kaliiii…

    but i hope it’ll never minimize our huge friendship and brotherhood, 2004-ers(istilah dari mana iki??)..

    the book’ll be published soon..

    Nevermind…yang penting buku ini segera rilis!! Salam buat Tim Redaksi Buku Angkatan…

    Komentar oleh Alfin | Januari 26, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

