The Daniels Blog

Berpikir, Berpendapat, dan Berbagi

Gambar Kartunku…

daniel As you see, ini kurang lebih penampakan rupa wujud asli saya.. Mo tahu cara bikinnya?? Teknik nya?? Toolnya??

Ehm.. Ehm.. Pastinya jangan nanya ke saya.. soalnya saya sendiri ga mudeng cara bikinnya seperti apa dan gimana??

Anyway, don’t worry..Kalo temen2 masi pada penasaran gimana cara bikinnya, mo tahu siapa temen saya yang kreatif, cerdas, dan imajinatif ini.. Just clik Alfin’s Site!!

Gambar ini sebenarnya adalah request saya sejak dahulu kala.. Sejak Belanda masih menjajah Indonesia (halah!!), dan akhirnya jadi juga deh..

Finally just visit Alfin’s Site if you wondering how this picture has made, maybe you can request him to cartoonize your face… Enjoy..

And Best Regards to ALFIN!!

Maret 9, 2009 - Posted by | Cerita Saya, Saya dan Lain - Lain |

1 Komentar »

  1. bagus mas blognya dan artikelnya

    sama2 mas.. ma kasi uda mampir 🙂

    Komentar oleh paperbag | Maret 9, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

